-->

Contoh Surat Pengunduran Diri Lengkap Bahasa Indonesia

Berikut  contoh surat pengunduran diri Lengkap yang mungkin sobat jadikan referensi dalam membuat surat pengunduran diri, Surat pengunduran diri diperlukan ketika kita diperhadapkan dengan situasi dimana pekerjaan saat ini tidak mungkin untuk dipertahankan lagi, apakah itu karena lingkungan kerja dan gaji yang tidak sesuai atau ada tawaran kerja di tempat lain, maka contoh surat pengunduran diri ini bisa mencadi contoh yang bermanfaat jika ada keperluan mendadak.

Berikut Contoh surat pengunduran diri semoga dapat menjadi sumber referensi yang bermanfaat untuk pembaca sekalian.

Format Surat Pengunduran Diri Bahasa Indonesia
Kepada YTH,
HRD Manager PT ........ (perusahaan tempat Anda bekerja)

Di
Tempat

Dengan Hormat,

Melalui surat ini, saya ...... (Nama lengkap Sobat) bermaksud untuk mengundurkan diri dari PT ......... (perusahaan tempat sobat bekerja) sebagai Marketing Manager (jabatan sobat), terhitung sejak tanggal ........... (tanggal pengunduran diri sobat).

Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya untuk bekerja di PT ........ (Nama perusahaan tempat sobat bekerja). Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan serta manajemen PT ........ (nama perusahaan tempat sobat bekerja) apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama saya bekerja.

Saya berharap selalu, PT ........ (nama perusahaan tempat sobat bekerja) dapat terus berkembang dengan selalu mendapatkan hasil yang terbaik.

Jakarta, 2 februari 2015

Hormat Saya,

......
(Nama lengkap sobat)

Itulah  contoh surat pengunduran diri lengkap bahasa indonesia, semoga bermanfaat untuk anda dan semoga mendapatkan pekerjaan baru yang lebih baik.

0 Response to "Contoh Surat Pengunduran Diri Lengkap Bahasa Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel