-->

Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Sekolah

Surat pengunduran diri dari sekolah merupakan contoh surat yang ditujukan bagi  Guru yang ingin mengundurkan diri sekolah. Meskipun jarang terjadi tetapi adakalanya karena alasan tertentu kita harus mengambil keputusan tersebut.
Contoh Surat Pengunduran Diri dari Sekolah ini bisa sobat edit dan sesuaikan dengan sesuai dengan data diri sobat dan kebutuhannya
contoh surat lengkap

Berikut Contoh Surat Pengunduran Diri
Kepada Yth.
Bapak Kepala Sekolah ..................................
Di
Tempat

Dengan Hormat,
Dengan datangnya surat ini, saya:

Nama              : .................................
Jabatan           : .................................

Secara resmi mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai Guru Bahasa Inggris.

Terhitung tanggal ......................... 2015 pengunduran ini saya ajukan.

Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan untuk bekerja dan belajar di Sekolah ...........................

Saya sampaikan permohonan maaf kepada seluruh staf pengajar serta pengurus ............................. apabila selama bekerja saya terdapat kesalahan.

Hormat saya,

.........................................

Demikianlah salah satu contoh surat pengunduran diri yang bisa sobat gunakan untuk mengajukan pengunduran diri dari sekolah.

0 Response to "Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Sekolah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel