-->

Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Organisasi

Contoh surat pengunduran diri - Pada postingan kali ini ane akan share contoh surat pengunduran diri dari organisasi mahasiswa (BEM) yang bisa disimak sebagai referensi untuk memasukkan surat pengunduran diri jika anda memiliki halangan untuk terus memegang jabatan tersebut dalam organisasi yang bersangkutan.

Surat Pengunduran Diri Organisasi

Surat Pengunduran Diri

Jakarta, 29 Oktober 2015

Kepada,
Yth Presiden Mahasiswa
Di
..................................

Dengan Hormat,
Melalui surat ini saya beritahukan bahwa yang bertanda tangan dibawah ini.

Nama: ..................................
Departemen: ..................................
Jabatan: ..................................

Mengajukan pengunduran diri dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM)  ................................... Saya sudah banyak menimba pengalaman selama menjadi bagian keluarga di sini dan semoga kinerja saya bisa menjadikan laju-kembang organisasi ini. Apabila terdapat kesalahan pada diri saya selama menjalankan amanah pada organisasi ini, saya mohon maaf sebesar-besarnya.

Surat ini saya buat sesuai dengan inisiatif saya tanpa ada paksaan dari pihak lain. Saya berharap organisasi ini dapat memahami kondisi saya. Demikian surat pengunduran diri ini saya buat dengan sesungguhnya. Atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan selama ini, saya ucapkan terimakasih.

Hormat Saya,

..................................
Itulan contoh surat pengunduran diri dari organisasi semoga bisa bermanfaat 

0 Response to "Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Organisasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel