-->

Contoh Kata Pengantar Makalah Biologi

Kata Pengantar Makalah Biologi - Kata pengantar merupakan hal yang sangat penting terkadang seorang dosen atau guru sebelum melihat isi sebuah makalah maka kata pengantarnya dulu yang di perhatikan, untuk itu perlu dibuat kata pengantar yang baik dan benar. Berikut ini adalah sebuah contoh kata pengantar makalah biologi yang baik dan benar yang bisa anda simak sebagai acuan saat mendapatkan tugas pembuatan makalah biologi namun masih belum mengerti metodologi pembuatan kata pengantar makalah yang benar dan sesuai tata bahasa lazim yang sering dipergunakan.

kumpulan contoh kata pengantar makalah yang baik dan benar

Contoh Kata Pengantar Makalah Biologi

KATA PENGANTAR

Dengan menyebut nama Allah SWT yang Maha Pengasih lagi Maha Panyayang, kami panjatkan puja dan puji syukur atas kehadirat-Nya, yang telah melimpahkan rahmat, hidayah, dan inayah-Nya kepada kami, sehingga kami dapat menyelesaikan makalah biologi mengenai tanaman transgenic ini.

Adapun makalah biologi tentang tanaman transgenic ini telah kami usahakan semaksimal mungkin dan tentunya dengan bantuan berbagai pihak, sehingga dapat memperlancar pembuatan makalah ini. Untuk itu kami tidak lupa menyampaikan banyak terima kasih kepada pihak yang telah membantu kami dalam pembuatan makalah ini. Namun tidak lepas dari semua itu, kami menyadari sepenuhnya bahwa ada kekurangan baik dari segi penyusun bahasanya maupun segi lainnya. Oleh karena itu dengan lapang dada dan tangan terbuka kami membuka selebar-lebarnya bagi pembaca yang ingin memberi saran dan kritik kepada kami sehingga kami dapat memperbaiki makalah biologi ini.

Akhirnya penyusun mengharapkan semoga dari makalah biologi ini kita dapat mengambil hikmah dan manfaatnya sehingga dapat memberikan inpirasi terhadap pembaca.

Medan, Februari 2014

Penyusun

Demikian Contoh kata pengantar makalah yang baik dan benar, semoga bermanfaat bagi anda.

Artikel Terkait lainnya : contoh daftar isi makalah, contoh latar belakang makalah , contoh kata pengantar makalah bahasa indonesia , contoh kata pengantar makalah pkn , contoh kata pengantar makalah yang baik , contoh kata pengantar makalah agama , contoh kata pengantar makalah sejarah , contoh kata pengantar makalah ekonomi

0 Response to "Contoh Kata Pengantar Makalah Biologi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel